Ronaldinho hadir dalam perkenalan fasilitas olahraga di Jakarta..
Sumber :
  • tvOne

Ronaldinho Nikmati Kunjungan ke Fasilitas Olahraga di Jakarta Utara

Senin, 27 Juni 2022 - 14:36 WIB

Jakarta – Ronaldinho melanjutkan kegiatan selama berkunjung di Jakarta. Dinho menyempatkan diri menyapa penggemar dan melihat fasilitas olahraga di kawasan Jakarta Utara.

Tak ada istirahat leluasa bagi Ronaldinho. Hanya beberapa jam setelah tampil dalam pertandingan model trofeo di Malang, Jawa Timur, Dinho sudah melanjutkan kegiatan dengan pengundangnya. Senin (27/06/2022), legenda sepakbola dunia kembali berada di Jakarta untuk kegiatan promosi.

Dengan stamina terjaga, Ronaldinho tak tampak lelah untuk hadir di arena olahraga garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp, yakni RANS Prestige Sportstainment, di Jakarta Utara. Puncak acara berupa pencetakan tangan legenda dunia asal Brasil yang terkenal dengan inisial R10.

Kehadiran pemilik RANS Nusantara FC, pesohor Raffi Ahmad membuat suasana acara ramah-tamah dengan Ronaldinho di Indonesia makin meriah.

RANS Prestige Sportstainment merupakan arena olahraga yang memiliki konsep modern contemporary. Bernuansa hangat dan nyaman, area luas 2,3 Ha bisa menjadi tempat hangout kekinian dan arena berolahraga pilihan masyarakat Jakarta dengan memanfaatkan dua area outdoor dan indoor.

Penggemar sepakbola bisa menikmati permainan sembari minimal berkhayal menjadi Ronaldinho dengan memanfaatkan lapangan outdoor, seperti lapangan dengan FIFA Certified, lapangan mini soccer dan lapangan futsal. Ada pula running track lima jalur dan wall climbing.

Ronaldo Assis de Moreira pasti menjadi inspirasi banyak penggemar sepakbola. Terkenal dengan nama Ronaldinho, legenda Brasil kini menjadi Duta Besar FC Barcelona, klub Spanyol yang ia perkuat dengan raihan berbagai gelar juara bergengsi, terutama Liga Spanyol dan Liga Champions.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral