Para pemain Persebaya dalam pemusatan latihan di Yogyakarta..
Sumber :
  • Persebaya

Aji Santoso Pastikan Jumlah Pemain Persebaya Sudah Cukup untuk Musim Depan, Bajul Ijo Punya Empat Ujung Tombak

Kamis, 30 Juni 2022 - 17:33 WIB

Yogyakarta - Usai gagal di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2022, Persebaya langsung menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta mulai tanggal 24 Juni hingga 5 Juli. Dalam kesempatan tersebut Pelatih Aji Santoso melakukan sejumlah perbaikan dari hasil evaluasi kompetisi pramusim.

“Semua aspek baik fisik, tenik, maupun taktik kami benahi di sini. kekurangan-kekurangan dalam pertandingan kemarin di Piala Presiden,” ungkapnya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu optimis anak asuhnya yang kini diisi mayoritas pemain muda memiliki prospek cerah dan layak beradaptasi di kasta tertinggi sepakbola tanah air.

Aji Santoso juga memastikan bahwa Riswan Lauhin dan Julian Mancini menjadi dua pemain terakhir yang direkrut Persebaya untuk mengarungi musim ini.

“Dua pemain ini cukup prospek meskipun menurut saya datangnya agak terlambat. Artinya kami sudah punya Zainuri dan Dendi, Riswan datangnya belakangan tapi menurut saya kualitas dia sangat layak untuk bergabung,” ujarnya.

Dengan demikian total Persebaya sudah memiliki empat striker, satu di antaranya adalah Silvio Junior pemain asing. “Kita udah selesai nggak ngambil pemain lagi, sudah cukup,” kata Aji.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral