Pemain Persib Bandung Marc Klok.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Persib Bandung Terus Matangkan Persian Jelang Liga 1, Marc Klok Berharap Para Pemain Cedera Segera Pulih

Senin, 11 Juli 2022 - 16:56 WIB

Bandung, Jawa Barat - Skuad Persib Bandung masih belum lengkap jelang dimulainya Liga1 2022/2023 23 Juli mendatang karena masih terdapat beberapa pemain yang dalam proses pemulihan cedera.

Melansir laman resmi klub, hal tersebut cukup berpengaruh untuk Persib Bandung, dengan waktu yang ada diharapkan cukup untuk memulihkan beberapa pemain untuk menambah kekuatan Maung Bandung di Kompetisi Liga 1.

Menurut gelandang naturalisasi asal Belanda, Marc Klock, Persib Bandung terus menjalankan program untuk mematangkan persiapan, dan membutuhkan semua pemain dalam keadaan siap dan fit.

“Kami masih punya dua minggu untuk persiapan. Kami juga menunggu beberapa pemain pulih dan bisa kembali bergabung sebelum memulai liga, kami butuh mereka juga,” kata Klok.

Tanpa kekuatan penuh, Marc Klok mengatakan jika dirinya tidak mengetahui sudah berapa persen kesiapan Persib Bandung saat ini.

Dengan masih adanya beberapa pemain yang cedera, Persib Bandung memaksilakan pemain yang ada untuk persiapan, dan berharap semua berjalan sesuai rencana.

“Kami kejar dengan pemain yang ada sekarang, mereka pemain kualitas, tapi kalau mau lebih kompak lebih berkualitas pasti harus punya full team,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral