Pemain Persib sedang Berlatih.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Sejumlah Pemain Masih Absen Ikuti Latihan, Persib Bandung Belum Bisa Tampil dengan Kekuatan Penuh di Awal Musim Liga 1

Kamis, 14 Juli 2022 - 20:44 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib Bandung menggelar sesi latihan pagi pada, Selasa (12/7) di Stadion Persib. Terlihat sejumlah pemain Persib masih belum bisa mengikuti latihan tersebut dengan berbagai alasan.

Pemain anyar Persib Bandung, Ricky Kambuaya yang absen karena gangguan kesehatan dikabarkan mengalami hernia yang mengakibatkan dirinya harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu dan lakukan pemulihan.

Selain itu gelandang naturalisasi asal belanda Marc Klok nampak tidak terlihat dalam sesi latihan pagi Persib Bandung karena alasan kesehatan.

Sementara itu Ezra Walian terlihat melakukan latihan secara terpisah menjelang sesi latihan pagi bearkhir. 

Melansir laman Resmi Klub, Pelatih Robert Alberts mengatakan jika situasi tersebut membuat Persib Bandung kemungkinan belum bisa tampil dengan kekuatan penuh saat laga awal Liga 1 2022/2203, terlebih Ciro Alves, Teja Paku Alam, ataupun David masih menjalani pemulihan.

“Kami ada David yang mungkin baru pekan depan mulai berlatih bersama. Nick sudah berlatih akhir pekan ini, Ezra juga sudah mulai kembali normal. Teja dan Victor tentunya belum siap. Jadi dipastikan tim kami belum lengkap,” kata Robert.

Sejumlah pemain yang absen akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis Persib Bandung untuk mengetahui kondisi pemain yang sedang dalam masa pemulihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral