Pemain Bertahan Persib Rachmat Irianto.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Rachmat Irianto Menilai Kemenangan Atas RANS Nusantara FC Sangat Penting Bagi Persib Bandung saat Ini

Senin, 5 September 2022 - 10:19 WIB

Bandung- Jawa Barat - Persib Bandung sukses menaklukan tamunya RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 pada pertandingan yang di gelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/9/2022).

Pada laga pekan ke-8 kompetisi Liga 1 2022/2023 tersebut, dua pemain asal Brazil David da Silva dan Ciro Alves menjadi aktor utama yang memberikan kemenangan Persib Bandung dihadapan para Bobotoh yang hadir di Stadion GBLA.

Persib sukses membuka keunggalan melalui sepakan setengah voli dari stiker David da Silva sukses menjebol gawang dari RANS Nusantara yang dikawal oleh Hilman Syah pada menit ke-26.  

Tampil menyerang, pemain asal Barazil lainnya, Ciro Alves berhasil menggandakan keunggulan dari Persib menjelang berkahirnya babak pertama melalui titik putih setelah Rachmat Irianto dilanggar di kotak penalti RANS Nusantara FC.

Sementara itu Satu-satunya gol dari tim tamu dicetak oleh pemain yang pernah membela Persib, Wander Luiz pada menit ke-83 namun hal tersebut tidak cukup untuk membawa RANS Nusantara terhindar dari kekalahan.

Kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara menjadi modal penting bagi skuad asuhan Luis Milla yang sedang berjuang untuk bangkit dari dua kekalahn beruntun yang diderita dari Bali United dan PSM Makassar.

Melansir laman resmi Persib, pemain bertahan, Rachmat Irianto, yang baru bergabung di awal musim ini mengatakan jika kemenagan 2-1 atas RANS nusantara dihadapan Para Bobotoh merupakan hasil penting. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:50
01:16
04:12
04:35
02:43
04:00
Viral