Paul Pogba belum bisa main untuk Juventus sejak datang dari MU..
Sumber :
  • antara

Bukan Menghindari Mbappe, Ini Alasan Pogba Tak Ikut Rombongan Juve ke Paris

Selasa, 6 September 2022 - 14:23 WIB

Torino, Italia – Gelandang Prancis, Paul Pogba, absen saat Juventus mendatangi Paris Saint-Germain untuk laga Liga Champions. Apakah karena ia enggan berjumpa Kylian Mbappe?

Paul Pogba dalam sorotan. Kembali ke Juventus setelah balik dari Manchester United, Paul belum bisa membela Juve karena mengalami cedera. Pogba malah membuat cerita karena isu serangan sihirnya terhadap rekan di tim nasional Prancis, Kylian Mbappe.

Akibat cedera, Paul Pogba tidak ikut rombongan Juve pulang ke negaranya. Ia pun tak bisa berjumpa kawan di tim nasional Prancis, sesama anggota juara Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe. Tapi bukan karena isu santet terhadap Mbappe yang membuat Pogba tidak bisa tampil di Liga Champions.  

Klubnya, Juventus, memberikan konfirmasi bahwa Paul Pogba sukses menjalani operasi lutut pada Senin malam waktu Eropa atau Selasa (06/09/2022) pagi WIB. Hasil operasi mungkin menumbuhkan harapan gelandang asal Prancis akan bisa tampil di Piala Dunia 2022.

"Malam ini Paul Pogba menjalani selective external arthroscopic meniscectomy," bunyi pernyataan Juve. "Operasi yang dilakukan Profesor Roberto Rossi bersama tim dokter Juventus, Luca Stefanini, berjalan dengan sukses."

 

Tatap Piala Dunia 2022

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral