Son Heung-min jadi pemain terbaik Spurs saat kalahkan Frankfurt..
Sumber :
  • antara

Anak Didik Shin Tae-yong Perkuat Peluang Spurs ke 16 Besar Liga Champions

Kamis, 13 Oktober 2022 - 07:36 WIB

London, Inggris – Son Heung-min menyumbang dua gol saat Tottenham Hotspur menguatkan harapan untuk mencapai 16 besar Liga Champions. Spurs menang 3-2 atas Eintracht Frankfurt.

Tottenham Hotspur bekerja keras pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis (13/10/2022) dini hari WIB. Menerima Eintracht Frankfurt pada lanjutan Liga Champions Grup D, Spurs tertinggal lebih dulu dengan gol pemain Jepang, Daichi Kamada.

Bintang Korea Selatan, Son Heung-min menjadi inspirator Spurs di Liga Champions. Son menyamakan kedudukan dengan penyelesaian akhir yang tenang di Stadion Tottenham Hotspur. Harry Kane kemudian mengeksekusi penalti dan Son menutup babak pertama dengan skor 3-1 sebelum Frankfurt memperkecil selisih dengan gol Faride Alidou.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi melawan Sporting Lisbon dan Marseille, Tottenham berada di puncak Grup D dengan 7 poin setelah kemenangan keduanya. Spurs memimpin satu poin di atas Marseille yang berada pada posisi kedua dan Sporting yang menduduki tempat ketiga.

Sebelum kickoff, Tottenham memberikan penghormatan kepada kawan pelatih utama Antonio Conte, yakni pelatih kebugaran Gian Piero Ventrone dan mantan pemain John Duncan, yang meninggal dunia baru-baru ini.

Tottenham tertinggal lebih dulu pada menit 14 akibat kecerobohan. Cristian Romero memainkan umpan berisiko melintasi areanya sendiri ke arah Eric Dier. Sebastian Rode merebut bola dan menyerahkan kepada Daichi Kamada hingga membuat gol dari jarak dekat.

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
Viral