Sesi Latihan Akdemi Persib Putri.
Sumber :
  • Twitter/@persib

Jajal Turnamen Internasional, Persib Putri Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia di Ajang Women Football Championship

Kamis, 13 Oktober 2022 - 10:40 WIB

Bandung, Jawa Barat - Akademi Putri Persib Bandung terus mempersiapkan diri jelang Women Football Championship (WFC) di Singapura, pada 17 sampai 21 Oktober 2022 mendatang, dimana mereka akan menjadi satu-satunya wakil dari indonesia yang berpartisipasi dalam ajang tersebut.

Diketahui jika ajang Women Football Championship sendiri merupakan sebuah turnamen sepak bola wanita berskala internasional yang melibatkan empat negara dari Asia Tenggara.

Selain Akademi Putri Persib Bandung Women Football Championship juga diikuti oleh LCS Putri dari Singapura, Kaya FC yang berasal dari Filipina dan Phranakorn FC dari Thailand

Melansir lamanresmi Persib Bandung, pelatih akademi Persib Putri, Iwan Bastian mengatakan jika tim asuhannya menatap dengan sangat serius turnamen WFC tahun ini ia juga telah mempersiapkan 18 pemain yang akan dibawa ke Singapura.

Sebelumnya Iwan Bastian telah melakukan persiapan jelang WFC dengan menggelar pemusatan latihan di Cisaga, Ciamis pada pekan lalu dan kini mereka berfokus untuk melangsungkan latihan di Bandung sebelum bertolak ke Singapura.

"Kami mempersiapkan tim dengan cukup serius. Di minggu pertama bulan ini, saya sudah berikan materi melalui pemusatan latihan di Cisaga, Ciamis. Pekan ini, kami fokus berlatih di Bandung," kata pelatih yang akrab disapa Ibas.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral