Direktur Teknis PSSI Indra Sjafri.
Sumber :
  • Tvonenews/Hartini

Festival Sepak Bola Putri Berakhir, PSSI Puji ASBWI yang Gali Potensi Bibit Pemain Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 16:58 WIB

Jakarta - Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) menggelar upacara penutupan acara Festival Sepak Bola Putri U-12 di Stasion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022). 

Acara ini dihadiri langsung oleh Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, dan melibatkan tujuh klub anak-anak di Kawasan Jakarta Selatan.

"Saya berterima kasih kepada ASBWI yang secara konsisten mengembangkan sepak bola wanita, saya menyadari bahwa hari ini kesempatan bagi kita karna potensi-potensi pemain wanita di seluruh Indonesia sangat banyak dan memang perhatian FIFA juga," kata Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, kepada awak media.

Indra berharap kegiatan ini dapat menjadi jembatan bagi generasi sepak bola wanita ke depannya. PSSI juga mendorong kegiatan-kegiatan ASBWI agar semakin intens dilaksanakan. 

"Tentu PSSI berharap lahir generasi baru, pesepak bola wanita yang lebih berkualitas," ujar Indra.

"Kebetulan ASBWI bagian dari PSSI dan kami mendorong ASBWI semakin intens dalam menyelenggarakan program-program untuk sepak bola wanita," tambahnya.

Acara ini merupakan rangkaian akhir dari Workshop Career and Coaching yang dilakukan di sekolah-sekolah kawasan Jakarta Selatan. Sebelumnya Festival U-12 sudah digelar di Temanggung, Jawa Tengah dan Sidorajo, Jawa Timur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral