Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berbicara jelang Benfica vs Juventus di Liga Champions..
Sumber :
  • Dok. UEFA

Benfica Vs Juventus: Allegri Tegaskan Ogah Kibarkan Bendera Putih di Liga Champions

Selasa, 25 Oktober 2022 - 17:28 WIB

Jakarta - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan belum menyerah untuk menembus fase gugur Liga Champions. Dia pun bertekad meraih poin penuh saat bersua Benfica, di Estadio do SL Benfica, Rabu (25/10/2022) dini hari WIB. 

Saat ini Juventus menempati urutan ketiga dengan koleksi tiga poin di klasemen sementara Grup H. Mereka terpaut lima angka dari Benfica dan Paris Saint-Germain, yang masing-masing menduduki posisi kedua dan pertama. 

Juventus pun wajib menang saat bersua Benfica untuk menjaga asa ke fase selanjutnya. Namun, Si Nyonya Besar dihadapkan dengan misi sulit. 

La Vecchia Signora akan menghadapi PSG dalam matchday pamungkas Grup H. Allegri pun menyadari beratnya peluang Juventus lolos ke babak 16 besar. 

"Saat ini kami tidak tersingkir dari Liga Champions atau memastikan tempat di Liga Europa. Kami masih punya dua pertandingan untuk mendapatkan poin yang kami butuhkan," tutur Allegri. 

"Kami harus menang untuk menjaga peluang lolos tetap terbuka. Idealnya dengan dua gol. Akan tetapi, kami tahu itu akan sulit. Saat ini yang penting adalah bermain dengan sikap yang benar,” ujar Allegri.

6 Tim Berpeluang Besar Lolos ke 16 Besar Liga Champions Malam Nanti

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral