Striker Manchester City, Erling Haaland.
Sumber :
  • Kolase (Official Manchester City dan Pinterest)

Bisa Apa Manchester City Tanpa Erling Haaland? Lawan Sevilla di Liga Champions, Haaland Absen Dulu

Rabu, 2 November 2022 - 18:45 WIB

Manchester - Sosok 'monster' baru milik Manchester City, Erling Haaland tak bakal diturunkan di laga terakhir babak penyisihan grup G Liga Champions melawan Sevilla, Rabu (2/11/2022).

Bisa Apa Manchester City Tanpa Erling Haaland? Lawan Sevilla di Liga Champions, Haaland Absen Dulu
Pada laga terakhir Manchester City di grup G Liga Champions melawan Sevilla yang bakal digelar di Etihad Stadium, Kamis (3/11/2022) itu, Erling Haaland tak bakal dimainkan karena mengalami cedera.


Striker Manchester City, Erling Haaland. (official Manchester City)

Kepastian bahwa Erling Haaland tak akan tampil di laga pertandingan terakhir Manchester City di babak penyisihan grup G Liga Champions dibenarkan sang pelatih, Pep Guardiola.

Menurut pelatih Manchester City Pep Guardiola, saat ini kondisi Erling Haaland ng mengalami cedera sebetulanya sudah membaik, hanya saja, katanya, bomber asal Norwegia itu belum fit 100 persen.

"Besok dia (Erling Haaland) tidak tersedia. Dia merasa lebih baik di banding Sabtu dan Minggu tapi dia tidak 100 persen dan kami tidak mau mengambil resiko, itu tidak masuk akan. Diharapkan dia akan kembali untuk Fulham. Setiap hari dia merasa lebih baik," kata Pep Guardiola, melansir antaranews.com.

Selain Erling Haaland, kata Pep Guardiola, Manchester City pun masih belum bisa menurunkan gelandang asal Inggris, Kalvin Phillips yang masih menderita cedera bahu sejak pertengahan Oktober lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral