Freiburg paling lancar melangkah ke 16 Besar Liga Europa..
Sumber :
  • antara

Hasil Liga Europa: 8 Tim ke 16 besar, 8 Lain Jalani Playoff

Jumat, 4 November 2022 - 09:37 WIB

San Sebastian, Spanyol – Manchester United tak langsung lolos ke 16 Besar Liga Europa. MU harus bersaing lagi pada play-off, termasuk dengan klub-klub yang turun dari Liga Champions.

Meski menang 1-0 atas Real Sociedad, Manchester United (MU) belum menyusul lawan yang sudah lolos ke fase 16 Besar Liga Europa. Bersama tujuh klub lain, MU harus berjuang lagi pada tahap tambahan atau playoff untuk bisa maju ke babak selanjutnya.

Di luar Manchester United, tujuh tim lain ialah Midtylland, Nantes, AS Monaco, PSV Eindhoven, AS Roma, Union Berlin dan Rennes. Delapan klub terpaksa harus melalui playoff 16 Besar Liga Europa melawan tim-tim peringkat ketiga fase grup Liga Champions.

Delapan tim lemparan Liga Champions akan menjadi calon-calon lawan delapan runner up fase grup Liga Europa dalam playoff. Ajax, Barcelona, Juventus, Bayer Leverkusen, Salzburg, Sevilla, Shakhtar Donetsk, dan Sporting CP jadi pendatang yang siap mengganggu.

Selain playoff Liga Europa, delapan urutan ketiga masing-masing grup pula terlempar ke playoff Liga Conference Europa. Bodo/Glimt, AEK Larnacea, Ludogerets, Braga, Sheriff, Lazio, Qarabag, dan Trabzonspor bersaing untuk memegang tiket 16 besar playoff kompetisi level ketiga di Eropa.

8 Tim ke Playoff Liga Conference

  1. Bodo/Glimt
  2. AEK Larnacea
  3. Ludogerets
  4. Braga
  5. Sheriff
  6. Lazio
  7. Qarabag
  8. Trabzonspor
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
07:30
01:22
02:38
02:46
02:43
Viral