Perang mulut Zlatan Ibrahimovic vs Pep Guardiola: Sebut egois hingga seret mama Erling Haaland..
Sumber :
  • Kolase/Sportstiger

Perang Mulut Zlatan Ibrahimovic Vs Pep Guardiola: Sebut Egois hingga Seret Nama Erling Haaland

Sabtu, 5 November 2022 - 17:00 WIB

Jakarta -  Bomber gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic membuka "perang" dengan manajer Manchester City, Pep Guardiola. Ibra menyebut mantan pelatihnya di Barcelona tersebut sebagai sosok yang egois. 

Hal tersebut berawal saat Ibrahimovic ditanya pendapatnya mengenai Erling Haaland. Pemain asal Swedia ini menilai Haaland tak akan berkembang di bawah kendali Guardiola. 

"Bisakah Guardiola membuat Haaland lebih baik? Tergantung ego Guardiola. Apakah dia membiarkan Haaland menjadi lebih besar darinya atau tidak. Karena dia tidak membiarkan saya menjadi lebih besar. Saya atau orang lain. Bukan hanya saya, banyak pemain lainnya," kata Ibrahimovic dilansir Canal+. 

Dalam kesempatan terpisah, Guardiola menanggapi pernyataan Ibrahimovic. Manajer asal Spanyol ini memberikan respons bernada sarkasme. Duel Zlatan Ibrahimovic vs Hakan Calhanoglu. 

"Dia (Ibra) benar. Bener banget! Di klub ini, di tim ini, ego saya di atas semua orang, di atas semua pemain. Saya tak suka saat Erling mencetak tiga gol dan semua sorotan untuknya. Saya sangat iri! Jujur saya sangat iri!" kata Guardiola dilansir Mirror. 

"Saya bilang 'Erling jangan mencetak gol nanti. Nanti media tak akan membicarakan saya, hanya soal saya. Dia benar, dia (Ibrahimovic) mengenal saya dengan sempurna. Mungkin dia bisa menulis buku lain," kata eks pelatih Barcelona tersebut.

Ketika ditanya apakah pernyataan untuk menyindir Ibrahimovic, Guardiola malah menegaskan kembali pernyataannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral