Pemain Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Twitter/@Argentina

Lionel Messi Tolak Tawaran Klub MLS, Bertahan di PSG atau Pulang ke Barcelona?

Senin, 28 November 2022 - 19:01 WIB

Jakarta - Lionel Messi diprediksi akan menolak tawaran dari klub Major League Soccer (MLS) Inter Miami pada bursa transfer musim panas mendatang. Bintang Argentina tersebut memilih untuk tetap bermain di Eropa.

Sebelumnya, Messi dikabarkan sempat tertarik untuk membela Inter Miami di MLS setelah kontraknya di PSG habis pada akhir musim ini. Bahkan, menurut laporan Sky Sports, Messi nyaris menyetujui proposal yang diberikan Inter Miami.

Namun, Messi baru akan memilih tim baru atau bertahan di PSG pada Januari 2023 mendatang. Dia masih fokus untuk membantu Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022, karena ini merupakan kompetisi terakhirnya.

Kendati demikian, Messi hampir dipastikan akan tetap bermain di Eropa, setidaknya hingga 2024 mendatang. Sejauh ini, tidak ada klub yang mencoba untuk merayu Messi untuk bermain di timnya, termasuk PSG.

Bertahan di PSG disebut-sebut menjadi prioritas pemain yang dijuluki La Pulga tersebut. Saat ini, PSG tengah menyusun dan berupaya untuk membuat Messi bertahan di tim berjuluk Les Parisiens itu.

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta sempat berkeinginan untuk kembali merekrut Messi pada bursa transfer Juni mendatang. Dia ingin Messi kembali ke Nou Camp setelah pergi pada 2021 lalu. (fan)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral