Menteri BUMN, Erick Thohir.
Sumber :
  • tvOnenews.com/Bagas

Atta Halilintar sampai Raffi Ahmad Dampingi Erick Thohir saat Mendaftar Calon Ketum PSSI

Minggu, 15 Januari 2023 - 15:17 WIB

Jakarta - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir mendapat dukungan dari sejumlah publik figur seperti Atta Halilintar dan Raffi Ahmad saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum periode 2023 - 2027.

Erick Thohir menyerahkan berkas pendaftaran didampingi oleh para pendukung dari voters dan pemilik klub Liga 1 maupun Liga 2, di Kantor PSSI pada Minggu (15/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, hadir deretan publik figur seperi Kaesang Pangarep dari Persis Solo, Atta Halilintar dari FC Bekasi City, Raffi Ahmad dari Rans FC, dan Baim Wong.

"Kenapa kita dukung pak Erick karena kita yakin beliau ini punya nyali untuk membenahi sepak bola Indonesia," kata Raffi Ahmad di GBK Arena, Senayan, Jakarta pada Minggu (15/1/2023).

"Aku sih yang penting memperjuangkan apa yang baik diperjuangkan apalagi sepak bola ini kan pencintanya banyak di Indonesia jadi doa yang terbaiklah untuk sepak bola kita," tambah Atta Halilintar.

"Memang kami dukung pak Erick Thohir walaupun pak menteri itu baru ada satu tahun lebih di Persis Solo, akan tetapi dampak yang diberikan beliau buat Persis sangat luar biasa. Jadi, saya rasa beliau bakal bisa untuk memimpin PSSI," ujar Kaesang Pangarep yang juga mendaftarkan diri sebagai Ketua Komite Pemilihan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral