Christian Atsu selamat dari reruntuhan gedung akibat gempa Turki..
Sumber :
  • ole.com.ar

Korban Gempa Turki, Mantan Pemain Liga Inggris, Christian Atsu Ditemukan; Bagaimana Kondisinya?

Selasa, 7 Februari 2023 - 10:28 WIB

tvOnenews.com – Pihak berwewenang berhasil menemukan mantan pemain Liga Inggris. Christian Atsu masuk dalam daftar orang hilang akibat Gempa Turki yang mengguncang kota Hatay.

Gempa Turki memprihatinkan semua kalangan. Dunia sepakbola pun tak luput dari dampak bencana alam yang mengguncang Hatay pada Senin, 06 Februari 2023.

Pihak berwewenang Turki kini sibuk mengerahkan segala kekuatan untuk membantu menyelamatkan korban, mengevakuasi, serta mencari banyak orang dan hewan yang hilang atau tertimpa reruntuhan banyak gedung yang roboh.

 

Pemain Jadi Korban Gempa Turki

Pemain nasional Ghana yang pernah berkiprah di Liga Inggris, Christian Atsu, termasuk di antara korban yang hilang setelah sebuah gedung apartemen di Hatay, Turki, runtuh. Apartemen tempat Atsu berada roboh akibat gempa berkekuatan 7,8 skala richter.

Dugaan yang berkembang memperkirakan Atsu sedang berada di apartemennya, beristirahat setelah tampil pada pertandingan Liga Turki. Mantan pemain Chelsea, Newcastle United dan Everton bahkan mencetak gol kemenangan untuk timnya pada Minggu, 05 Februari 2023.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral