MU dan Liverpool berebut Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt langsung minta 100 juta euro..
Sumber :
  • Twitter/@randalkolomuani

MU dan Liverpool Berebut Randal Kolo Muani, Eintracht Frankfurt Langsung Pasang Harga Selangit

Rabu, 8 Februari 2023 - 05:03 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Randal Kolo Muani tampil gemilang setelah bergabung ke Eintracht Frankfurt pada bursa transfer musim panas 2022. Performa menawan bomber Prancis itu membuat Liverpool dan Manchester United (MU) terkesima. 

MU dan Liverpool pun mulai dikabarkan mulai melakukan pendekatan ke Randal Kolo Muani. Dua raksasa Liga Inggris itu memproyeksikan memboyong sang pemain pada bursa transfer musim panas 2023. 

Liverpool ingin menyegarkan lini serangnya setelah para bomber Jurgen Klopp tampil melempem sepanjang musim ini. Pun demikian dengan Manchester United, yang tengah mencari pengganti jangka panjang Cristiano Ronaldo. 

Dikabarkan L'Equipe, MU dan Liverpool telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Kolo Muani. Setan Merah dan The Reds terkesan dengan perkembangan penyerang 24 tahun itu bersama Eintracht Frankfurt.


Randal Kolo Muani (Twitter/@randalkolomuani).

Kolo Muani tercatat mendulang 13 gol dan 10 assist sepanjang musim ini. Dia juga tampil gemilang bersama Les Bleus di Piala Dunia 2022.

Sebut saja ketika Kolo Muani mencetak gol dalam kemenangan Prancis atas Maroko dalam laga semifinal Piala Dunia 2022. Dia pun tampil menjanjikan ketika masuk sebagai pemain pengganti, di babak pertama laga final melawan Argentina.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral