Kevin Soni jalani perawatan di rumah sakit di Turki..
Sumber :
  • ghanaweb

Berniat Tunggu Azan Subuh, Pemain Muslim Kamerun Selamat dari Gempa Turki

Jumat, 10 Februari 2023 - 14:48 WIB

tvOnenews.com – Kevin Soni, pemain tim nasional Kamerun, kini berada dalam perawatan di rumah sakit. Ia selamat dari peristiwa gempa Turki karena begadang menunggu waktu subuh.

Lantaran cedera, Kevin Soni tidak ikut main saat Hatayspor menang 1-0 atas Kasimpasa pada jadwal pekan 23 Liga Turki. Namun ia menonton Christian Atsu mencetak gol dramatis pada injury time, menit 90+7, hanya beberapa menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Sepulang pertandingan, Kevin pulang ke apartemennya. Beberapa waktu, ia menelepon Atsu untuk mengobrol, sembari membahas kemenangan. Ia mengucapkan selamat kepada rekannya asal Ghana yang telah mencetak gol tunggal kemenangan.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang atau sayap lantas beralih ke sepakbola virtual. Kevin dan sepupu yang menemani ia tinggal di Kota Hatay, Turki, lantas main playstation.

Keasyikan main hingga dini hari, Kevin menduga sudah sekitar pukul 04 atau 05 dini hari, tiba-tiba ia menyadari ruangan terasa berguncang dan telah terjadi bencana alam gempa Turki.

 

Selamat dari Gempa Turki

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral