Pelatih Persib Bandung, Luis Milla..
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Barly Isham

Daisuke Sato Absen, Kondisi Persib Pincang Jelang Hadapi PSM Makassar

Senin, 13 Februari 2023 - 22:11 WIB

tvOnenews -- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/3/2023). Dalam pertandingan ini, skuad Persib dalam keadaan pincang karena absennya beberapa pemain. 

Pelatih Persib, Luis Milla memastikan tim akan tampil tanpa kehadiran pemain asingnya, Daisuke Sato. Sato dipastikan absen pada laga kontra PSM karena sanksi akumulasi kartu. 

"Sato adalah pemain yang penting bagi kami, karena dia memberikan energi yang besar bagi tim, dia pemain yang kuat dan punya kepribadian bagus," kata Luis Milla. 

Pelatih asal Spanyol ini mengakui pemain perlu memiliki etos kerja seperti yang dimiliki oleh Sato. Bagi Luis Milla, setiap tim perlu pemain yang memiliki keberanian, kuat, dan tangguh. 

"Tentu kehadiran Sato dibutuhkan besok karena akan menghadapi lawan yang punya gaya bermain agresif seperti PSM, mereka kuat dalam hal fisik. Kami perlu Sato tapi kenyataannya dia tidak bisa bermain," kata Luis Milla. 

Di sisi lain, Persib pun terancam kehilangan beberapa pemainnya. Hal ini karena pemain seperti David Da Silva dan Ferdiansyah absen dalam latihan terakhir Persib. 

"Kami masih menunggu hingga besok, karena David tidak berlatih, Ferdiansyah yang sedang dalam momentum bagus pun tidak ikut berlatih hari ini karena merasa tidak enak badan," kata Luis Milla. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral