Pelatih Persib, Luis Milla.
Sumber :
  • PERSIB.co.id/Sutanto NP

Pelatih Persib Akui Kekuatan PSM, Tutup Rekor Tak Terkalahkan 15 Laga

Selasa, 14 Februari 2023 - 18:35 WIB

tvOnenews.com -- Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui kekalahan timnya atas PSM Makassar. Skor akhir 2-1 atas kemenangan PSM terjadi di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (14/2/2023). 

Gol Achmad Jufriyanto di akhir babak pertama berhasil dibalas dua gol dari Ramadhan Santana dan Yance Sayuri. Luis Milla mengakui pertandingan berlangsung ketat dari kedua tim tersebut.

"Saya rasa ini pertandinga yang berjalan bagus bagi penonton. Tapi tentu saya tidak senang karena kami tidak bisa memberikan kemenangan bagi masyarakat Bandung. Pertandingan di babak pertama menjadi milik Persib dan babak kedua bagi PSM," kata Luis Milla usai laga. 

Pelatih asal Spanyol ini mengklaim kekuatan tim sangat imbang. Menurutnya, sebagus apapun permainan, tetap tim yang mencetak lebih banyak gol yang menang. 

"Jadi permainan tadi berlangsung imbang tapi hasil akhirnya tim yang menang adalah tim yang bisa mencetak gol lebih banyak," kata Luis Milla. 

Di sisi lain, kekalahan dari PSM ini sekaligus menutup rekor tak terkalahkan Persib di 15 pertandingan terakhir mereka. Menariknya, PSM adalah tim terakhir yang mampu mengalahkan Persib pada putaran pertama lalu. 

Luis Milla memastikan timnya tidak terdampak oleh kekalahan itu. Menurutnya, yang terpenting adalah melupakan kekalahan ini dan bersiap untuk pertandingan selanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral