Pemain Persib Bandung, David Da Silva.
Sumber :
  • Hartifiany Praisra

Persib Bandung Pantang Anggap Remeh RANS Nusantara FC, Tetap Targetkan Poin Penuh

Sabtu, 18 Februari 2023 - 14:31 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Persib Bandung akan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (19/2/2023). Persib menargetkan posisi puncak untuk memperkecil selisih poin penuh dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen. 

Pemain Persib, David Da Silva mengaku tidak ingin melihat posisi RANS Nusantara FC yang saat ini berada di dasar klasemen. David mengaku siap untuk membawa kemenangan bagi Persib. 

"Mereka memang sedang dalam fase yang kurang bagus tapi kami juga harus menaruh respek kepada tim yang akan dihadapi. Karena ini adalah pertandingan pada umumnya dan kami tidak bisa menebak apa hasilnya," kata David. 

Bagi David, tim harus tetap fokus dan bermain seperti pertandingan lainnya. Menurutnya, dengan cara itu Persib bisa menang dan mendapatkan poin penuh. 

"Kami harus memastikan bisa meraih hasil yang bagus dan juga fokus 90 menit untuk bisa meraih hasil yang bagus dan juga fokus selama 90 menit untuk bisa memenangkan laga," kata David. 

David saat ini berada di urutan pertama daftar top skorer sementara Liga 1 dengan 17 gol. Dengan jumlah gol tersebut tidak membuat David tinggi hati dan menjadi rakus untuk mencetak gol. 

"Saya selalu berusaha mencetak gol setiap saat ketika berada di lapangan. Tapi saya juga pernah berkata jika ada kesempatan untuk memberi assist, ketika situasinya ada rekan setim yang posisiya lebih bagus daripada saya, maka saya akan membantunya untuk mencetak gol," kata David.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral