Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana..
Sumber :
  • Dok. RANS Nusantara FC

Motivasi RANS Nusantara amankan poin dari Persib, Kado Ultah untuk Bos Raffi dan Gigi

Minggu, 19 Februari 2023 - 06:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - RANS Nusantara FC mengalami paceklik poin yang membuat mereka ke dasar klasemen. Untuk laga kontra Persib, RANS termotivasi untuk mengamankan poin penuh untuk kado ulang tahun bos mereka, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

RANS akan menjamu Persib di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/2/2023). Pelatih RANS, Rodrigo Santana mengakui harus membayar fasilitas yang diberikan Raffi dengan prestasi tim. 

"Terima kasih ke bos Raffi sudah kasih fasilitas bagus, kasih semua. Memang sulit untuk pertandingan besok tapi kita mau menang untuk bos Raffi, juga kasih selamat ulang tahun," kata Rodrigo. 

Rodrigo mengaku poin penuh pun bisa membawa kepercayaan diri bagi RANS untuk bangkit. Saat ini RANS berada di dasar klasemen dengan 17 poin. Sementara Persib ada di posisi tiga dengan 46 poin. 

"Tim banyak latihan di minggu ini, besok pertandingan sulit karena Persib tim bagus dan ada di (klasemen) atas. Kami sudah siapkan mental pemain, semoga besok bisa meraih poin penuh disini," kata Rodrigo. 

Di sisi lain, Rodrigo hadir untuk menggantikan pelatih lama RANS, Rahmad Darmawan. Meski sudah empat laga memimpin tim, RANS belum pernah menang di bawah kepemimpinan Rodrigo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral