Pelatih Arema kiritk pemain Persib pemeran sinetron, Luis Milla kirim jawaban berkelas..
Sumber :
  • Media Persib

Pelatih Arema Sebut Pemain Persib Pemeran Sinetron, Luis Milla Kirim Jawaban Berkelas

Kamis, 23 Februari 2023 - 23:23 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberi jawaban berkelas soal komentar pelatih Arema, I Putu Gede, yang menyebut pemain Maung Bandung seperti pemeran sinetron. 

Putu Gede menjuluki para pemain Persib demikian karena membuang-buang waktu, ketika bersua dalam pertandingan lanjutan Liga 1, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kamis (23/2/2023). 

Persib keluar sebagai pemenang dalam laga melawan Arema. Tim Pangeran Biru menang 1-0 berkat gol yang dicetak Marc Klok

"Pertandingan ini berlangsung dengan sangat berat dan mengandalkan fisik. Ada banyak kontak dan Arema banyak melakukan pressing. Akan tetapi, tim kami juga bermain dengan kerja keras dan disiplin serta sabar untuk menghadapi pertandingan ini," ujar Luis Milla setelah pertandingan. 

Luis Milla menilai perilaku anak-anak asuhnya merupakan bagian dari taktik Persib. Dinamika itu pun dianggal Milla sebagai hal yang wajar dalam sebuah pertandingan.

"Di babak kedua tim kami juga tampil dengan fokus dan bekerja keras, di babak kedua pemain tampil dengan lebih pintar terutama dari pergerakannya. Mengenai drama, sepak bola adalah sepak bola," lanjut Milla.

"Sepak bola untuk mengatur situasi. Kami bermain melawan Bali United, kami bermain melawan PSM dan banyak waktu terhenti sekitar 20-25 menit, tetapi itu normal dan itulah sepak bola," kata Milla.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral