PSIS Semarang saat berlaga lawan Bhayangkara FC. (Dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Dibekuk Bhayangkara FC, PSIS Semarang Sudah Ditunggu Lawan-Lawan Berat di Laga Berikutnya

Kamis, 2 Maret 2023 - 12:06 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang baru saja menjalani laga keras Liga 1 melawan rumah Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, pada Rabu (1/3) kemarin. Hasilnya, laga dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 3-2.

Tentu saja ini hasil yang tak memuaskan bagi PSIS yang berharap betul bisa mendulang poin pada laga tersebut. Apalagi PSIS kini sudah ditunggu lawan - lawan berat di bulan Maret. Ada Madura United, Persija, Borneo FC, dan Persebaya.

Keempat tim tersebut saat ini berada di atas PSIS pada posisi klasemen sementara. Bahkan Madura United, Persija, dan Borneo FC berada dinpapan atas. Sedangkan Persebaya menempati posisi 7, dua tingkat di atas PSIS di posisi 9. 

Pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan, timnya saat ini belum dalam kekuatan penuh mengingat ada beberapa pemain yang cedera. Apalagi mereka merupakan pemain di posisi masing - masing.

"Lima pemain masih absen. Tapi kita harus memaksimalkan materi yang ada," jelas Gilbert, Rabu (1/3).

Ia optimis timnya akan terus mengalami peningkatan. Apalagi saat melawan Bhayangkara FC, para pemainnya menampilkam permainan yang sangat bagus yang layak mendapat hasil yang lebih baik.

"Saya sangat senang dengan peforma yang ditampilkan pemain hari ini, bukan soal hasil. Ini modal untuk laga selanjutnya," kata Gilbert.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral