Laga Borneo FC Kontra Persija.
Sumber :
  • Persija

Thomas Doll Akui Tim Banyak Lakukan Kesalahan, Evaluasi Laga Selanjutnya

Kamis, 9 Maret 2023 - 04:48 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta gagal mencuri poin dari Borneo FC. Tak tanggung-tanggung, Macan Kemayoran kalah 1-3 dari tim tuan rumah di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (8/3/2023). 

Babak pertama, Borneo FC unggul dari gol cepat M. Sahran. Persija yang membalas gol di babak kedua dari Osvaldo Haay ternyata akhirnya kalah dari dua gol susulan Matheus Pato dan Stefano Lilipaly di sepuluh menit akhir pertandingan waktu normal. 

Pelatih Persija, Thomas Doll mengakui timnya kalah karena banyak melakukan kesalahan individual. Padahal, Persija sempat menyamakan kedudukan sebelum akhirnya kembali kebobolan. 

"Ini permainan yang kami tunjukan di laga tandang. Kami kesulitan menang karena kami melakukan banyak kesalahan individu," kata Thomas Doll. 

Pelatih asal Jerman ini sebenarnya sadar tim bisa membalikkan keadaan. Sayangnya, peluang yang mereka miliki khususnya dari memanfaatkan fisik lawan terbuang begitu saja. 

"Sebetulnya, saat kami mencetak gol, saya melihat Borneo FC sudah mencapai titik kelelahan. Tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu," kata Thomas Doll. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral