Disanjung Luis Milla, Robi Darwis bilang begini..
Sumber :
  • Media Persib

Disanjung Luis Milla, Robi Darwis Bilang Begini

Selasa, 14 Maret 2023 - 02:29 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Gelandang Persib Bandung, Robi Darwis, merespons pujian yang dilontarkan pelatih Luis Milla setelah laga melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Joko Samudro, Greseik, Senin (13/3/2023).

Luis Milla menilai Robi Darwis menjadi pengaruh positif bagi rekan-rekannya untuk bangkit di babak kedua. Persib Bandung diketahui sempat tertinggal 0-2, hingga akhirnya menyamakan skor pada periode akhir babak kedua.

"Tentunya saya pribadi mengucapkan syukur walaupun hari ini Persib Bandung tidak mendapatkan hasil yang maksimal tiga poin, tetapi hasil ini harus disyukuri oleh kita," kata pemain Persib Bandung, Robi Darwis, Senin (13/3/2023).

Dalam laga tersebut, Robi Darwis bermain dengan penuh determinasi dan semangat sehingga bisa memenangkan duel dengan pemain lawan.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas sanjungan yang diberikan oleh pelatih Luis Milla. Robi Darwis bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung.

"Saya pribadi berterima kasih kepada pelatih dan pemain yang lainnya, tentunya saya akan bekerja keras 100 persen semaksimal mungkin, sebaik mungkin memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral