Jihad Ayoub dan Jonathan Cantillana (Dok PSS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Gawat, Dua Legiun Asing PSS Sleman Cedera Jelang Lawan Borneo FC

Kamis, 16 Maret 2023 - 09:19 WIB

Sleman, tvOnenews.com - Kabar kurang sedap menghinggapi PSS Sleman jelang berjumpa Borneo FC pada Sabtu, (18/3/2023) mendatang. Dua pemain asing andalannya, Jonathan Cantillana dan Jihad Ayoub dibekap cedera.

Keduanya mendapat cedera saat pertandingan sebelumnya melawan Persita Tangerang dan Bhayangkara FC. Akibatnya, mereka harus menepi.

Dokter tim PSS Sleman, Feras Ardiles Muhammad menjelaskan terkait cedera yang menimpa kedua pemain.

"Jihad Ayoub mengalami cedera pada hamstring (paha belakang) kanan. Terjadi robekan pada otot tersebut yang didapat saat laga melawan Bhayangkara FC saat melakukan sprint," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Rabu (15/3/2023).

"Sementara itu, Jonathan Cantillana mengalami cedera pada tendon achilles (tendon betis bagian ujung bawah). Cedera didapat saat pertandingan melawan Persita Tangerang tetapi pemain bisa melewati sampai menit akhir," kata Feras.

"Tetapi saat pertandingan kontra Bhayangkara FC hanya mampu bermain hingga babak pertama usai karena peradangan yang makin parah saat salah tumpuan di dalam laga tersebut," sambungnya.

Feras melanjutkan, saat ini Ayoub dan Cantillana masih dalam tahap penyembuhan. Khusus Ayoub, pemain asal Lebanon itu masih perlu pendampingan dari tim medis selama dua pekan ke depan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral