Persija Jakarta meraih kemenangan 1-0 atas Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1..
Sumber :
  • Media Persija

Ini Kata Thomas Doll Seusai Persija Putus Tren Buruk di Liga 1

Kamis, 16 Maret 2023 - 22:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, mengaku puas dengan aksi para pemainnya ketika menang 1-0 atas PSIS Semarang, di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (16/3/2023).

Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta sukses memutus tren negatif setelah pada laga sebelumnya kalah dua kali berturut-turut. Tim Macan Kemayoran menang 1-0 atas lawannya.

Gol tunggal berhasil dicetak oleh Riko Simanjuntak yang membobol gawang lawan di menit ke-15. Pemain gelandang sayap itu mampu memanfaatkan peluang lewat umpan yang diberikan oleh Firza Andhika.

“Kami pantas meraih kemenangan ini karena dilihat dari banyaknya peluang yang kami raih di babak pertama,” kata pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dalam konferensi pers usai laga, Kamis (16/3/2023).

Pada laga kandang ini, Persija Jakarta memang banyak menciptakan peluang di babak pertama. Persija memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan di menit ke-22 lewat aksi Michael Krmencik tetapi masih mampu dijaga ketat oleh bek PSIS dengan menghalau sepakannya.

Kemudian peluang kembali diciptakan oleh bomber asal Republik Ceko itu di menit ke-39 lewat sundulan keras Micha yang masih membentur mistar gawang.

Menurutnya, para pemain Persija menunjukkan keinginannya untuk meraih tiga poin dalam laga ini. Hasil tersebut setidaknya dapat menutupi kekalahan melawan Persik Kediri (0-2) dan Borneo FC (1-3) pada pekan-pekan lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral