Gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim dan Gelandang Bhayangkara FC, Matias Mier.
Sumber :
  • Rusli Djafar

PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Pertemuan Dua Gelandang Terbaik Liga 1 2022-2023

Jumat, 17 Maret 2023 - 04:20 WIB

Parepare, tvOnenews.com - PSM Makassar akan bertemu Bhayangkara FC di pekan ke-31 Liga 1 2022/2023 dalam laga kandang di stadion Gelora BJ Habibie kota Parepare. PSM Makassar harus waspada karena performa The Guardian makin meningkat sejak kehadiran gelandang baru mereka asal Uruguay Matias Mier

Pertemuan Mier dengan gelandang andalan PSM Wiljan Pluim menjadi salah satu alasan tiket laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC ludes sejak tiga hari sebelum pertandingan.

"Iya pertemuan dua gelandang ini jadi menarik untuk disaksikan dan itu juga membuat saya memesan tiket lebih awal untuk menonton pertandingan ini," ujar Samsuddin salah seorang suporter PSM Makassar yang datang lebih cepat ke kota Parepare pada hari ini untuk menyaksikan laga pada Jumat sore besok.

Wiljan Pluim merupakan gelandang andalan PSM Makassar yang kerap memberikan assist maupun mencetak gol untuk membantu PSM Makassar memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1.

Sementara Mier sejak direkrut di bursa transfer Januari lalu atau pada putaran kedua, pemain berkebangsaan Uruguay tersebut telah mencetak 9 gol, dan 3 assist dari 11 penampilannya.

"Ini menarik tentunya untuk disaksikan (pertemuan Pluim dan Mier) karena keduanya bisa dibilang nyawa tim mereka dan kita ketahui bersama keduanya cukup produktif untuk ukuran pemain gelandang," ujar Ridwan Salam mantan gelandang serang PSM Makassar dan PKT Bontang saat ditemui di stadion Gelora BJ Habibie.

PSM Makassar seperti diketahui saat ini memimpin klasemen sementara liga 1 dengan torehan 66 poin dari 30 laga jauh di atas posisi kedua Persija Jakarta dengan 54 poin  dengan 29 laga, sementara Persib Bandung menempati posisi ketiga dengan 53 poin dari 28 laga apalagi kedua tim Persija dan Persib masih harus berhadapan dalam laga tunda yang akan digelar tanggal 31 Maret 2023 mendatang. (rdr/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral