PSSI menggelar sarasehan dengan Asprov.
Sumber :
  • tvOne/Hartini

PSSI Utamakan Mesin Jahit Rumput, Tak Mau Tanggapi Keluhan Persija

Minggu, 19 Maret 2023 - 15:29 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Persija Jakarta melayangkan keluhan usai 12 pemainnya mendapat panggilan ke Tim Nasional Indonesia. Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) belum mau menanggapi keluhan Persija Jakarta terkait pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan bahwa PSSI akan menyelesaikan masalah sepak bola Indonesia satu per satu.

Dalam masa kepemimpinannya yang baru ini, PSSI sudah mendatangkan mesin jahit rumput untuk keperluan stadion-stadion yang menjadi venue Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.

Sehingga Erick Thohir masih akan membicarakan permasalahan sepak bola Indonesia dalam acara sarasehan bersama Asprov yang diselenggarakan di Hotel Le Meridien, Jakarta pada Minggu (19/3/2023).

"Ini makanya mau dirapihin kalau kita bicarakan selalu masalah yang ga selesai selesai karena ini kita juga kan mohon maaf baru sebulan, paling tidak ya mesin jahit sudah datang baru belajar kan," kata Erick dalam konferensi pers di Hotel Le Meridien, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Erick Thohir mengatakan bahwa keluhan Persija Jakarta terkait pemainnya yang dipanggil ke dalam Timnas Indonesia menjadi bahan diskusi yang akan dicarikan solusinya bersama.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:06
01:36
01:46
02:27
05:13
01:51
Viral