Konferensi pers Dewa United.
Sumber :
  • Dewa United

Dewa United Abaikan Tren Negatif Persib, Tetap Antisipasi Kekuatan Tim Papan Atas

Minggu, 19 Maret 2023 - 18:26 WIB

tvOnenews.com - Dewa United akan menjajal kekuatan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bandung, Senin (20/3/2023). Dewa United mengincar poin penuh dari Maung Bandung. 

Pelatih Dewa United, Jan Orde Riekerink menyebut persiapan tim sudah cukup matang. Dia ingin poin penuh dari tim papan atas agar bisa menambah motivasi pemain. 

"Kita memulai pertandingan dengan baik, kita dapat poin, kita tampil sebagai tim, beberapa minggu terakhir sedikit menurun, tim kita juga mendapatkan poin dan karena tidak ada degradasi siapapun tidak ada yang ingin di posisi 3 terbawah," kata Jan dalam konferensi pers jelang laga, Minggu (19/3/2023). 

Dewa United memiliki sisa pertandingan yang berat. Setelah melawan Persib, Dewa United harus menghadapi Persik Kediri, Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

"Jadi empat pertandingan selanjutnya, dua melawan tim top two, pertandingan melawan Persib juga pertandingan yang top, mereka juga tidak dalam fase yang baik karena hanya menang satu kali dari tiga pertandingan terakhir," kata Jan. 

Meski demikian, Jan enggan untuk melihat tren negatif Persib sebagai keuntungannya. Untuk itu, dia meminta tim untuk terus fokus dan meraih poin penuh. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral