Pelatih Persib Bandung Luis Milla..
Sumber :
  • ANTARA/Ananto Pradana

Luis Milla Liburkan Skuad Persib demi Tampil Galak Lawan Persija

Minggu, 26 Maret 2023 - 22:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, memberi istirahat kepada anak-anak asuhnya agar bisa tampil maksimal ketika menghadapi Persija Jakarta

Persib bakal bersua Persija dalam pertandingan tunda ke-28 Liga 1 Indonesia, Jumat (31/3/2023). Sebelumnya,  Maung Bandung menang 2-1 atas Bhayangkara FC.

Demi memaksimalkan persiapan, Luis Milla memberikan kesempatan pada pemain Maung Bandung libur selama dua hari dan akan mulai berlatih pada Senin (27/3).

"Saat ini saya lebih fokus melakukan persiapan dan memberi waktu pemain untuk beristirahat selama dua hari. Lalu setelah itu kami akan mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija," kata Luis Milla.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan pihaknya belum mengetahui di mana pertandingan antara Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta bakal digelar.

"Tentu kami harus tahu di mana stadion tempat bertanding nanti. Saat ini saya belum tahu dimana kami akan bermain, stadion mana yang akan digunakan untuk menyelenggarakan pertandingan," jelas Milla.

Persib Bandung dituntut untuk mengamankan tiga poin ketika menghadapi Persija Jakarta demi menjaga asa merengkuh gelar juara Liga 1 Indonesia musim ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral