Laga Persija kontra Persita.
Sumber :
  • Persija

Thomas Doll Ngamuk Persija Jakarta Kalah dari Persita Tangerang, Pupuskan Harapan Persija untuk Jadi Juara Liga 1

Rabu, 29 Maret 2023 - 11:50 WIB

tvOnenews.com - Persija Jakarta mundur dari persaingan gelar juara Liga 1 2022/2023 setelah kalah dari Persita Tangerang. Persija kalah dengan skor tipis 0-1 dari gol Javlon Guseynov di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (29/3/2023). 

Atas hasil tersebut, Persija tidak bisa lagi menjadi juara meski menang di empat laga terakhir mereka. Pelatih Persija, Thomas Doll pun tak bisa menutup kekecewaannya atas kekalahan tim malam itu. 

"Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang," kata Thomas Doll usai laga. 

Thomas bahkan menolak menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh media saat sesi tanya jawab. Dia menyebut tak ingin mendapatkan pertanyaan soal permainan timnya sebelum enam pemain Timnas kembali ke tim. 

"Saya tidak mau mendapat pertanyaan soal penampilan tim selama tim kami belum lengkap (kembali dari Timnas)," kata Thomas Doll. 

Persija main tanpa enam pemain yang membela Tim Nasional Indonesia dalam laga uji coba internasional FIFA Matchday kontra Burundi. Hal ini pun membuat Thomas Doll tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya di laga kontra Persita ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral