Laga PSIS vs Persebaya di Stadion Jatidiri Semarang, Rabu (29/3/2023). (Dok. PSIS)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Dibekuk Persebaya, PSIS Catat 6 kali Kalah Berturut-turut, Pelatih: Ada yang Salah dengan Tim Ini

Kamis, 30 Maret 2023 - 21:10 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS Semarang belum juga lepas dari tren buruk dalam lanjutan kompetisi Liga 1. Pada laga kandang melawan Persebaya Surabaya, PSIS tak mampu meraih poin setelah dibekuk tamunya tersebut. PSIS sempat unggul 1-0, sebelum kemudian dibalas 2 gol oleh Persebaya.

Dengan hasil itu, Laskar Mahesa Jenar sudah 6 kali menelan kekalahan berturut-turut. Tak hanya itu, selama 6 laga itu PSIS juga kebobolan 17 gol dan cuma bisa mencetak 4 gol. Padahal PSIS sudah berulang kali berganti pelatih, baik pelatih tetap maupun caretaker. Malah semenjak dipegang pelatih paling baru, Gilbert Agius,  gawang PSIS begitu mudah dibobol lawan.

Memang, PSIS sempat dilanda badai cedera. Tapi dalam 3 laga terbaru, pemain utama sudah sembuh dan bisa memperkuat tim. Tetap saja, hasil minor yang didapat.

Pasca laga melawan Persebaya, pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengungkapkan, ia tak habis mengerti mengapa PSIS belum bisa menang lagi. Bahkan ia merasa ada sesuatu di timnya.

"Kita sudah 9 laga tak pernah menang, 6 diantaranya kalah. Ini sangat banyak. Sepertinya ada sesuatu yang salah dengan tim ini, dan kami harus segera memperbaikinya," kata Gilbert Agius, Rabu (29/3) tengah malam.

Ia sebenarnya sangat berharap laga kandang melawan Persebaya jadi momen untuk kembali ke jalur kemenangan. Dukungan suporter juga membantu, tapi sayang lawan justru unggul di ujung laga.

"Suporter cukup banyak dan membantu semangat. Tapi saya kecewa dengan hasil laga. Sebenarnya tadi ada momen dua menit di ujung laga untuk memang, tapi justru lawan mencetak gol," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral