Konferensi Pers PSM kontra Madura United.
Sumber :
  • Madura United

Jadi Laga Penentuan Juara, Pelatih PSM Kecewa Harus Mengalah dari Persib dan Persija

Jumat, 31 Maret 2023 - 16:37 WIB

tvOnenews.com - Nasib PSM Makassar sebagai juara Liga 1 2022/2023 akan ditentukan pada laga kontra Madura United. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan pada Jumat (31/3/2023). 

Namun pelatih PSM, Bernando Tavares justru kecewa karena pertandingan itu berlangsung secara bersamaan dengan Persib Bandung kontra Persija Jakarta. PSM bahkan harus mengalah karena pertandingan tersebut disiarkan secara live delay

"Saya agak terganggu saat tahu pertandingan kita tidak disiarkan di televisi, hanya live streaming," kata Bernando Tavares.  

Laga Persija kontra Persib akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Kick off kedua pertandingan itu sama-sama pukul 20.30 WIB.

"Menurut saya pada saat ada tim yang bisa mengunci gelar juara kenapa tidak masuk ke pertandingan yang memang layak mendapatkan di siaran langsung, saya berharap pertandingan kita bisa disaksikan banyak orang," kata pelatih asal Portugal ini. 

PSM akan dipastikan juara jika mengunci tiga poin atas Madura United. Sedangkan saat ini satu-satunya pesaing PSM untuk meraih gelar juara adalah Persib Bandung. 

Selain keberatan dengan pertandingan yang disiarkan secara tunda, Bernando pun kecewa laga PSM kontra Madura United tidak bisa disaksikan langsung oleh penonton. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
06:06
01:05
01:46
02:38
03:57
Viral