Suporter Persija.
Sumber :
  • tvOne/Hartini

Suporter Jakmania Meriahkan Laga Kandang Persija Jakarta vs Persib Bandung

Jumat, 31 Maret 2023 - 22:06 WIB

Bekasi, tvOnenews.com - Suporter Jakmania memeriahkan laga kandang Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Jumat (31/3/2023) pukul 20.30 WIB.

Stadion tampak dipenuhi dengan lautan suporter yang dominan warna oranye. Mereka datang mendukung tim kesayangannya dengan membawa beragam atribut.

Spanduk dukungan banyak terpampang di seluruh pinggir stadion. Sebagian mereka merupakan pendukung yang datang dari berbagai daerah di Jakarta, seperti Pulogadung, Cempaka Putih, dan Rawasari.

Selain itu, beberapa bendera tampak berkibar di tribun utara sedangkan para suporter yang menyaksikan pertandingan di tribun selatan serempak memainkan instrumen musik.

Adapun para suporter melakukan beberapa koreografi, seperti menggoyangkan badan ke kiri dan ke kanan sambil tangan diangkat ke atas, serta tepuk tangan meriah untuk menyemangati para pemain.

Suporter pun semakin bergemuruh saat Riko Simanjuntak berhasil melesatkan gol ke gawang lawan di penghujung babak pertama. Gol disambut dengan riuhan teriak penonton yang bergaung di seluruh sudut stadion. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral