Pemain PSG, Lionel Messi.
Sumber :
  • Paris Saint Germain

Kontrak Belum Diperpanjang, Lionel Messi Jadi Bulan-Bulanan Suporter PSG

Senin, 3 April 2023 - 12:15 WIB

tvOnenews.com - Masa depan Lionel Messi di Paris Saint Germain belum dipastikan. Namun sang juara Piala Dunia justru menjadi bulan-bulanan suporter PSG setelah kalah dari Lyon

PSG menelan kekalahan dari rival mereka, Lyon. Kemenangan Lyon dengan skor 1-0 itu terasa menyakitkan karena PSG kalah di kandang sendiri di Stadion Parc des Princes, Paris pada Senin (3/4/2023) dini hari WIB. 

Dilansir dari laman Football Espana, PSG memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Lionel Messi selama 12 bulan. Namun Messi terbuka pada peluang untuk hengkang dari Paris. 

Wakil Presiden Barcelona Rafa Yuste mengakui klub berupaya untuk membawa kembali Messi ke Barcelona. Di saat yang sama, suporter PSG telah menyuarakan rasa frustasi atas Messi. 

Sebagian suporter PSG menyuraki ketika nama Messi disebutkan dalam daftar susunan pemain Ligue 1. Kekalahan dari Lyon pun menambah suasana buruk di ibu kota Prancis ini. 

Suporter PSG pun terpecah tentang masa depan Messi bersama klub. Sebagian setuju untuk mempertahankannya di Paris. Namun sebagian lagi membuat Messi terlihat seperti samsak atas kekalahan klub. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
01:18
03:15
01:04
01:48
09:36
Viral