Squad PSM Makassar didominasi pemain muda saat menghadapi tuan rumah PSIS Semarang, Kamis (6/4/2023).
Sumber :
  • Media Officer PSM

Kalah Dari PSIS Semarang 4-0, PSM Makassar Bangga Mainkan Pemain Muda

Jumat, 7 April 2023 - 01:12 WIB

Makassar, tvOnenews.com - PSIS Semarang menang telak 4-0 atas tamunya sang juara BRI Liga 1 2022-2023 PSM Makassar di laga pekan ke 33 di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis malam (6/4/2023).

"Selamat buat PSIS Semarang atas kemenangannya kami dari PSM Makassar mengakui mereka bermain lebih baik hari ini dari kami, tapi kami masih punya kebanggaan karena beberapa pemain muda bermain lebih banyak menit seperti penjaga gawang, ada pemain tengah yang usianya masih muda itu yang menarik dari pertandingan hari ini," ucap Ahmad Amiruddin selaku Asisten Pelatih PSM Makassar.

Pertandingan yang berlangsung seru tersaji kala kedua kesebelasan baik PSIS Semarang maupun PSM Makassar bermain saling menyerang sejak menit awal pertandingan.

Meski kalah dari tuan rumah PSIS Semarang, namun tim kepelatihan PSM Makassar Bangga dengan penampilan pemain mudanya yang mendapatkan menit bermain di pertandingan hari ini.

Sementara itu, kapten PSM Makassar di pertandingan malam ini M.Arfan mengatakan sudah memberikan yang permainan terbaik namun hasilnya berpihak pada tuan rumah PSIS Semarang.

"Saya pikir kita telah berusaha semaksimal mungkin, alhamdulillah kita sudah memberikan permainan yang terbaik namun hasilnya berpihak pada lawan (PSIS Semarang), kami berterima kasih kepada suporter PSM Makassar yang hadir langsung kami berusaha memberikan permainan yang terbaik sekali lagi kami ucapkan selamat buat kemenangan PSIS Semarang," ucap M.Arfan disesi jumpa media usai laga PSIS Semarang lawan PSM Makassar, Kamis malam (6/4/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral