Persib Bandung.
Sumber :
  • tvOne - Hartifiany

Sempat Lontarkan Pernyataan Kontroversial, Pelatih Persib Kembali Adem dengan Tim, Ingin Rayakan Laga Terakhir Liga 1

Jumat, 14 April 2023 - 19:37 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memastikan timnya tetap dalam situasi kondusif menyusul kekalahan tim dari Persita Tangerang pada pekan lalu. 

Luis Milla tidak ingin kembali membahas kekalahan tragis 0-4 dari Pangeran Cisadane. Bagi pelatih asal Spanyol ini, tim telah fokus untuk menghadapi Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (15/4/2023). 

"Saya rasa hasil melawan Persita sudah dilupakan dan kami harus melihat ke depan, rencananya kami ingin menutup liga musim ini dengan satu kemenangan yang baik," kata Luis Milla di Stadion GBLA, Jumat (14/4/2023). 

Sebelumnya, Luis Milla mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan penggemar Persib atas ketidakpercayaan pemain padanya. Namun kini, Luis Milla mengakui hal itu hanya bentuk kekecewaan karena tim gagal mencuri poin. 

"Saat itu mungkin pemain tidak dalam kepercayaan diri yang bagus atau mungkin tidak memahami taktik yang diterapkan. Tapi itu sudah dilupakan dan tim kini fokus menghadapi laga berikutnya," kata Luis Milla.

Luis Milla memang tidak menyebut siapa pemain yang dimaksudnya itu. Tapi dia yakin bahwa kini tim dalam kondisi yang siap untuk berjuang meraih poin penuh di laga kandang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral