Ryo Fujii resmi dilepas PSIS..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Kontrak Ryo Fujii Tak Diperpanjang PSIS, Ini Penyebabnya

Minggu, 16 April 2023 - 14:13 WIB

Semarang, tvOnenews.com - Pemain asing PSIS, Ryo Fujii tak diperpanjang  kontraknya oleh PSIS. Selain kontraknya yang habis dengan Laskar Mahesa Jenar, ada alasan lain yang membuat pemain asal Jepang ini dilepas. 

CEO PSIS, Yoyok Sukawi menjelaskan, pemain bernomor punggung 17 ini resmi dilepas berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh tim pelatih dan manajemen. Ia menyebut permainan Ryo juga belum sesuai dengan yang diharapkan PSIS. 

“Hari ini, kami umumkan pemain pertama yang terkena evaluasi dan kami lepas yakni Ryo Fujii. Ia kami lepas karena belum bisa memberikan penampilan yang kita inginkan. Selain itu, kontrak Ryo Fujii juga habis akhir musim ini,” ujar Yoyok, Sabtu (15/4/2023).

Di sisi lain, dirinya mewakili PSIS juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ryo Fujii di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Ia berharap Ryo bisa berkembang dan sukses di tim mana pun.  

“Mewakili manajemen, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ryo Fujii selama ini. Semoga senantiasa diberikan kesehatan dalam melanjutkan karirnya dimana pun ia bermain,” imbuhnya.(dcz/ard)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral