PSS Sleman.
Sumber :
  • Liga Indonesia Baru

Update Bursa Transfer Liga 1 PSS Sleman: Cuci Gudang, 11 Pemain dan Coach Seto Nurdiantoro Out

Senin, 24 April 2023 - 14:16 WIB

tvOnenews.com - PSS Sleman menjadi salah satu klub yang bergerak cepat setelah dibukanya masa bursa transfer. Bukan untuk memperkenalkan pemain baru, tapi melepas belasan pemain. 

Perombakan tidak hanya dengan 11 pemain yang dilepas. Mereka adalah Marckho Merauje, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan, Manda Cingi, Rachmad Hidayat, Purwaka Yudhi, Jonathan Cantillana, Try Hamdani, Bagus Nirwanto, Ega Rizky dan Wahyu Sukarta.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau pun memastikan pelatih utama PSS, Seto Nurdiantoro tak lagi memimpin klub. 

"Saat ini kami terus melakukan perubahan di komposisi tim baik itu kepada pemain maupun pelatih. Kami sedang tahap final bernegosiasi dengan beberapa pemain asing dan nasional," kata Rachmat dari laman resmi PSS.

Saat ini manajemen tengah menggodok nama-nama pelatih baru untuk musim depan. Rachmat mengakui saat ini pemilihan pelatih kepala sudah masuk tahap negosiasi final. 

"Untuk pelatih kepala saat ini kami sedang dalam tahap final negosiasi. Semoga bisa rampung secepatnya dan bisa segera diperkenalkan," kata Rachmat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
23:20
10:14
01:42
10:39
02:06
Viral