Henhen Herdiana.
Sumber :
  • Persib

Henhen Herdiana Buka Suara Usai Dipinjamkan Persib ke Dewa United

Senin, 5 Juni 2023 - 00:18 WIB

tvOnenews.com - Persib Bandung meminjamkan Henhen Herdiana ke Dewa United. Henhen tidak masuk dalam skema pelatih Persib, Luis Milla

Dewa United akan menggunakan jasa jebolan Diklat Persib ini selama satu musim. Henhen pun pasrah dengan keputusan tersebut. 

"Mungkin ini yang terbaik buat Henhen dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi," kata Henhen. 

Henhen sempat menjadi anak hilang setelah absen di beberapa pertandingan terakhir Persib. Saat itu, Luis Milla mengakui penampilan Henhen tengah menurun sehingga dia lebih memilih menyimpannya di bangku cadangan bahkan tidak dimainkan sama sekali. 

Sementara itu, Henhen mengaku belum tahu apakah akan kembali bersama Persib musim depan atau memutuskan untuk hengkang. Apalagi, Henhen memiliki kontrak jangka panjang bersama Persib. 

"Itu tidak tahu, yang terpenting Henhen harus bisa menunjukkan dimanapun Henhen bermain harus profesional. Kalau misalnya soal Henhen balik lagi ke Persib, itu saya serahkan ke yang di atas saja," kata Henhen. 

Henhen pun meminta maaf pada Bobotoh atas kepergiannya setelah tujuh tahun membela Persib senior. Sebagai pemain jebolan Diklat Persib, Henhen mampu bertahan sejak 2016 lalu dan beberapa kali mendapatkan perpanjangan kontrak. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral