Aji Santoso Tak Peduli Persija Tanpa Marko Simic, Persebaya akan Bermain di Gelora Bung Karno dengan Cara ….
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Aji Santoso Tak Peduli Persija Tanpa Marko Simic, Persebaya akan Bermain di Gelora Bung Karno dengan Cara …

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:00 WIB

tvOnenews.com - Jelang laga Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya di Gelora Bung Karno, Minggu (30/7/2023), pelatih Bajul Ijo Aji Santoso menyampaikan persiapan timnya.

 “Ini tadi latihan terakhir, sebentar saja satu seperempat jam. Besok sudah harus berangkat (ke Jakarta),” kata Aji Santoso, Kamis (27/7/2023).

Di laga tandang melawan Persija ini, Persebaya membawa sebanyak 22 pemain. Meski diuntungkan dengan absennya Marko Simic, Aji Santoso mengaku tak peduli. 

“Saya tidak memikirkan lawan mau full team mau enggak. Saya lebih penting fokus ke tim sendiri. Karena menurut saya di Persija selain Simic stiker mereka yang lain juga berbahaya,” ujarnya.

Di tengah tren negatif dalam empat laga terakhir, Aji Santoso diprediksi akan melakukan rotasi besar-besaran di timnya. Apalagi manajemen Persebaya juga sudah memanggil tim pelatih menengok hasil negatif ini.

“(Soal rotasi) Kita lihat nanti di lapangan. Terkait cara main kita di Jakarta juga sudah saya latih beberapa hari ini,” tegas pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral