Jumpa pers PSIS Semarang jelang laga melawan Borneo FC, Kamis (27/7/2023)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Beberapa Pemain Andalan Absen, PSIS Masih Optimis Menang Lawan Borneo FC

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:25 WIB

Semarang, tvOnenews.com - PSIS akan melawan Borneo FC dalam lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri Kota Semarang pada Jumat (28/7/2023) pukul 15.00 WIB. Laskar Mahesa Jenar tetap optimis menang meski beberapa pemain andalannya absen. 

Pelatih PSIS Gilbert Agius menyebut pemain yang tidak akan tampil adalah Fortes, Vitinho, Diarra, Wawan Febrianto dan Fredyan Wahyu. Carlos Fortes dipastikan tidak merumput karena mendapat hukuman dari Komdis PSSI setelah akumulasinya saat melawan PSS Sleman.

Sedangkan Boubakar Diarra, tidak bisa bermain karena mendapat hukuman oleh Komdis PSSI dengan alasan melakukan pelanggaran fatal yang tidak diketahui wasit. Meski demikian Agius tidak mempermasalahkan. Menurutnya, dia punya banyak pemain lain yang juga sama berkualitasnya.

"Saya punya 25 pemain. Jadi apabila ada yang absen tidak jadi masalah. Semua harus siap dan memberikan yang terbaik," ujarnya saat jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (27/7/2023).

Oleh karena itu timnya masih yakin bakal mengalahkan Borneo FC. Meski memiliki catatan kemenangan yang sedikit, Laskar Mahesa Jenar akan tampi percaya diri di hadapan penonton. 

"Saya tetap yakin bisa menang. Kita memang punya catatan buruk lawan Borneo. Tapi kemarin kita juga punya catatan buruk bersama Bhayangkara tapi kita bisa menang," jelasnya.

Selain itu Agius juga memastikan jika Laskar Mahesa Jenar sudah melakukan persiapan yang baik. Dirinya juga sudah menyiapkan skema permainan untuk menjinakan Borneo FC. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral