Madura United Menang 1 : 0 dari PSIS Semarang.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Madura United Menang 1 : 0 dari PSIS Semarang, Laskar Sape Kerrap Puncaki Klasemen

Minggu, 6 Agustus 2023 - 11:52 WIB

Bangkalan, tvOnenews.comPertandingan Madura United melawan PSIS Semarang di gelar di Stadion Gelora Bangkalan pada Sabtu malam (5/8). Madura United, atau sering disebut Laskar Sape Kerrap sempat mengalami kesulitan di babak pertama saat menjamu tim yang berjuluk Mahesa Jenar.

Pada babak kedua, Laskar Sape Kerrap yang dilatih Mauricio Souza melakukan pergantian sejumlah pemain, seperti Junior Brandao dan Lulinha untuk memecah kebuntuan tim di lapangan.

Gol akhirnya tercipta melalui pemain cadangan Beto Goncalves. Skor kemudian berubah menjadi 1- 0 untuk kemenangan tuan rumah Laskar Sape Kerrap.

"Semua pertandingan itu susah, dan tidak ada yang bisa menentukan yang mudah. Jadi taktik itu bagus untuk bertahan," ucap Mauricio Souza, pelatih Madura United usai pertandingan.

Atas kemanangan dengan skor tipis 1- 0, Madura United naik kepuncak klasemen sementara Liga 1 dengan mengantongi 13 poin.

Upaya untuk memenangakan pertandingan dikandang sendiri diapresiasi oleh Presiden Club Madura United Achsanul Qosasi.

"Itu susah payah untuk memenangkan pertandingan, tapi bersyukur kepada Tuhan. Suporter memadati Stadion Bangkalan untuk memberikan semangat kepada seluruh pemain. Kalau ada usaha pasti ada hasil, semoga konsisten. Selamat kepada Tim Madura United," tutur Achsanul Qosasi, presiden Madura United.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral