Jelang Kompetisi, Gresik United Perlu Datangkan Penjaga Gawang Baru.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Jelang Kompetisi, Gresik United Perlu Datangkan Penjaga Gawang Baru, Ternyata Ini Alasannya

Minggu, 6 Agustus 2023 - 15:38 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Manajemen Gresik United rupanya tidak henti-hentinya berburu pemain baru. Kali ini tim Laskar Joko Samudro Gresik segera kedatangan pemain lokal baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2023/2024. Pemain anyar Gresik United itu akan berposisi sebagai penjaga gawang.

Hal itu diungkapkan oleh Media Officer Gresik United, Deni Ali Setiono kepada tvOnenews.com. Pria berwajah kalem itu mengatakan, jika skuad Gresik United saat ini masih membutuhkan penjaga gawang yang berpengalaman.

Sisi pengalaman dari penjaga gawang baru itu nantinya dibutuhkan untuk membantu penjaga gawang Gresik United agar mendapat pengalaman di kompetisi Liga 2 yang sebentar lagi bergulir.

"Kami butuh sosok penjaga gawang yang sudah berpengalaman untuk Liga 2. Jadi itu fokusnya," tegas Gus Deni, panggilan akrab Deni Ali saat ditanya tvOnenews.com, Minggu (6/8).

Dikatakan oleh Gus Deni, adapun penjaga gawang Gresik United saat ini ada sebanyak tiga orang, yakni Ulul Arham dan Fajar Ali Syahbana yang merupakan penjaga gawang muda yang telah memperkuat tim Gresik United sejak Liga 3 beberapa musim lalu.

Kemudian ada Bagus Prasetyo yang juga penjaga gawang muda namun sarat pengalaman. Malang melintang di sejumlah klub. Terakhir memperkuat PSS Sleman di Liga 1.

Meski begitu, masih lanjut Gus Deni, skuad Laskar Joko Samudro kebanggaan arek arek Gresik tersebut masih membutuhkan penjaga gawang baru. Manajemen telah menjalin komunikasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral