JIS Mau Dirombak karena Tak Sesuai Standar FIFA, Pengelola Berangkat Studi Banding ke Bali.
Sumber :
  • Tvonenews/Julio

JIS Mau Dirombak karena Tak Sesuai Standar FIFA, Pengelola Berangkat ke Bali

Senin, 7 Agustus 2023 - 14:19 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pengelola Jakarta International Stadium (JIS), PT Jakarta Propertindo (Jakpro), melakukan studi banding ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali

Seperti diketahui, JIS akan dilakukan beberapa perombakan karena infrastrukturnya tidak sesuai standar FIFA

PSSI dan FIFA sudah menyoroti sejumlah kekurangan di JIS, antara lain rumput lapangan yang harus diganti hingga penambahan kantong parkir.  

Jakpro lantas ingin memastikan berbagai kesiapan teknis menjelang Piala Dunia U-17 2023. Salah satunya dengan mengunjungi Stadion I Wayan Dipta yang sudah lolos verifikasi FIFA.  

“Kunjungan dari Jakpro ini untuk melakukan studi banding melihat fasilitas dan infrastruktur yang dimiliki Stadion Dipta,” kata Ketua Panitia Lokal (LOC), Stadion Dipta I Ketut Suantika di Gianyar, Bali, Senin (7/8/2023).

Rombongan Jakpro dari Jakarta dipimpin Cecep Jamaludin. Mereka meninjau fasilitas dan infrastruktur stadion yang menjadi markas Bali United tersebut.

Jakpro pun diberitakan berkeliling melihat kawasan tribun, ruang ganti pemain, rumput lapangan, dan berbagai infrastruktur di I Wayan Dipta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral