Tim PSS Sleman.
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetiyo

Jelang PSS Sleman Kontra Persebaya, Super Elja Waspadai Dua Pemain Asing Bajol Ijo

Jumat, 25 Agustus 2023 - 21:42 WIB

Sleman, tvOnenews.com - PSS Sleman akan kedatangan tim tangguh Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2023/2024. Kedua tim akan saling sikut pada laga yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Pelatih kepala PSS Sleman Marian Mihail menyebut, Persebaya di bawah asuhan asisten pelatih Uston Nawawi sebagai tim yang berbeda. Kehadiran Uston dianggap banyak membantu tim Bajol Ijo bangkit dari keterpurukan.

“Mereka juga memiliki kerjasama tim yang bagus dengan bantuan racikan tim dari asisten pelatih yang sangat membantu Persebaya. Kita bisa lihat hasilnya di tiga laga terakhir mereka dengan meraih kemenangan,” kata Mihail dalam rilis resmi klub, dikutip Jumat (25/8/2023).

Sejak ditinggalkan pelatih kepala Aji Santoso, Persebaya justru tengah dalam tren bagus. Ze Valente dkk meraih tiga kali kemenangan beruntun, yakni atas Bhayangkara Presisi Indonesia FC (1-2), serta Persita dan PSM Makassar dengan skor identik 1-0.

“Mereka juga memiliki pemain asing dengan kualitas mumpuni. Dari segi permainan, mereka juga bagus saat menyerang, bertahan dan melakukan serangan balik,” ucap pelatih asal Rumania tersebut.

Selain kehadiran Uston, coach Mihail juga mewaspadai dua pemain asing Persebaya, Bruno Moreira dan Song Ui-young. Keduanya tengah dalam performa terbaik dalam beberapa laga terakhir.

“Menurut saya, Bruno Moreira menjadi salah satu pemain yang sangat berbahaya bagi lini pertahanan PSS Sleman. Kemudian ada Song yang saat ini dalam kondisi yang terbaik. Ia baru saja mencetak gol kemenangan di laga pekan sebelumnya kontra PSM Makassar,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
13:01
Viral