Logo Persib.
Sumber :
  • Media Resmi Persib Bandung

Persib Bandung Klarifikasi Soal Aktivitas Politik Persib Legend for GP

Jumat, 8 September 2023 - 10:42 WIB

tvOnenews.com - PT Persib Bandung Bermartabat mulai merasa gerah dengan kegiatan yang mengatasnamakan Persib untuk aktivitas politik. Beberapa waktu terakhir, muncul kegiatan Persib Legend for GP.

Persib menyatakan, ada beberapa pihak yang memanfaatkan nama besar tim berjuluk Maung Bandung itu untuk aktivitas politik.

"Dalam beberapa pekan terakhir, suhu politik nasional mulai menghangat. Sebagai klub profesional yang memiliki nama besar dan sejarah panjang, sejumlah pihak mulai memanfaatkan nama Persib untuk kepentingan politik praktis mereka," bunyi rilis yang diterima redaksi, Jumat (8/9).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh para mantan pemain Persib untuk memberikan dukungan kepada salah satu bakal calon presiden.

"Berdasarkan hasil monitoring dan beberapa laporan masyarakat, komunitas, termasuk warganet, sejumlah pemain yang pernah memperkuat Persib di masa lalu, melakukan berbagai kegiatan yang diduga disponsori salah seorang bakal calon presiden. Hal itu teridentifikasi dari nama dan atribut yang dikenakan dalam kegiatan mereka," tambahnya.

Menghadapi Pemilu 2024 nanti, Persib secara tegas tidak akan terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral