Daisuke Sato.
Sumber :
  • Persib

Ulang Tahun ke-29, Daisuke Sato Sebut 'Jinx' dalam Tubuh Persib Bandung

Rabu, 20 September 2023 - 17:16 WIB

Bandung, tvOnenews.com - Pemain Persib Bandung, Daisuke Sato berulang tahun ke-29 pada Rabu (20/9/2023). Daisuke Sato pun merayakan ulang tahunnya bersama Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung usai latihan tim. 

Daisuke Sato mengaku senang bisa berkumpul bersama tim di hari spesialnya itu. Dia menyebut kekeluargaan yang ada di dalam tubuh Maung Bandung membuat momen bahagianya selalu ada. 

"Harapan saya bisa mendapat banyak kemenangan bersama Persib dan merasakan momen bahagia di dalam dan luar lapangan, begitu juga dengan keluarga saya," kata pemain berdarah Filipina-Jepang ini.  

"Tubuh yang sehat juga tentu jadi hal utama. Tapi saya juga ingin merasakan kesuksesan bersama Persib. Besar harapannya kami bisa meraih apa yang kami inginkan pada akhirnya. Itu harapan saya," katanya. 

Sato mengakui ada jinx alias kutukan yang selalu ada di setiap ulang tahunnya. Dia mengakui Sato tak pernah kalah ketika bermain di sekitar waktu ulang tahunnya. 

"Bagi saya, saya bukannya mau bicara jinx tapi ketika bertanding di sekitar waktu ulang tahun saya, saya tidak pernah kalah di selama karir saya. Selalu di sekitar hari ulang tahun saya, selalu menang atau mencetak gol," kata Sato. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral